Akui Kehebatan Lawan, Murad Dinilai Buka Aibnya Sendiri

News Politik

Bula, CakraNEWS.ID– Kendati belum ditetapkan hasil perolehan suara di komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Murad Ismail sudah mengakui kehebatan Mukti di Pilkada SBT.

Menurut mantan Kakor Brimob ini, Mukti masih kuat ketimbang Fachri – Arobi dan Rohani – Ramli. Bahkan Murad menyebut, jagoannya tidak maksimal dan kehabisan peluru.

Sumber media ini di Bula Rabu pagi (16/12), salah satu mantan politisi yang tak mau namanya disebutkan menilai pernyataan ketua DPD PDI-Perjuangan Maluku Murad Ismail soal kekalahan Fachri – Arobi di Pilkada SBT, sama halnya dia membuka aibnya sendiri.

Menurutnya, selama ini nama Murad disebut-sebut mendukung Fachri – Arobi sebagai jagoannya di SBT. Namun Murad tidak menunjukan sikap yang serius.

“Murad Ismail kelihatan tidak serius membantu jagoannya, bukti nyata jagoannya dihabisi Mukti – Idris dengan angka besar” Ungkap Sumber

Bahkan statemen Murad lanjut dia, dapat mengkonfirmasikan kepada publik sebagaimana yang disampaikan tim Mukti – Idris sebelumnya, bahwa dukungan Murad hanya di mulut.

Sedangkan Abdullah Tuasikal dan Ramli Umasugi nekat turun gunung dan menjangkau desa-desa untuk memenangkan jagoan mereka Mukti Keliobas – Idris Rumalutur.

“Kedepan siapa pun yang didukung MI jika bukan petahana, jangan mimpi menang. Pilkada 9 desember di SBT adalah bukti nyata” Tukasnya

Sementara itu, salah satu fungsionaris DPD Partai Golkar Maluku Said Moksen Almahdaly mengungkapkan, Gubernur Maluku Murad Ismail tidak laku di SBT. Dia menyebut, Ramli Umasugi dan Abdullah Tiasikal lebih familiar ketimbang jenderal Murad.

“Antua pung suara seng berlaku di SBT, antua seng ada pengaruh di SBT. Bertanda antua di ambon satu periode saja” Tulis Almahdaly dalam akun facebook Yeoceng Almahdaly

Dia juga menulis, Ramli Umasugi dan Abdullah Tuasikal punya segudang ilmu poitikyang dalam setiap perhelatan momentum tetap dalam posisi kemenangan.

Tim pemenang Mukti – Idris juga menulis di laman facebooknya, dia menyinggung mantan Bupati Maluku Tengah Abdullah Tuasikal dan Bupati Buru Ramli Umasugi telanjangi Gubernur Maluku Murad Ismail di Pilkada SBT

“Jagoan Murad keok, jagoan Ramli dan AT kokoh di puncak. Dipastikan paket AT-RU akan bersanding di Pilgub 2023” Tulis Rajak Massa. *** CNI-09

1 thought on “Akui Kehebatan Lawan, Murad Dinilai Buka Aibnya Sendiri

  1. PDI tak punya kekuatan d sbt. Saat Pilgub kemarin kekuatan Murat terletak pada para pendekar dari Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *