Peduli Masyarakat, AKP Teddy Berbagi Bingkisan Untuk Anak Yatim Piatu Dan Siswa Seminari Di Dobo Kepulauan Aru

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID- Rasa empati dan peduli kepada masyarakat yang membutuhkan ditengah mewabahnya wabah virus Corona (Covid-19), dilakukan Kabag Bin Ops Polres Kepulauan Aru, AKP Teddy, SH.S.IK dengan menyempatkan diri berbagi bersama dengan anak-anak yatim piatu dan perwakilan siswa seminari yang dilaksanakan di Selasar gedung cenderawasih Dobo, Kabupaten Kepuluan Aru, Rabu (16/12/2020).

Dengan bingkisan yang telah disiapkan berupa empat doz susu Dancow instan dan coklat, empat doz susu ultra milk, enam rak telor, enam karton indomie kuah, dan 250 kg beras sebanyak 5 zag, sang Perwira berpangkat tiga balok emas itu, membagikan kepada anak-anak yatim piatu dan perwakilan siswa seminari.

Aksi berbagai bersama dengan anak-anak yatim piatu dan siswa Seminari Cendrawasi Dobo, yang dilakukan oleh AKP Teddy, mendapat respon postif dari Wakil Uskup Kepulauan Aru, P. Tino Ulahayanan MSC dan Pastor Regen.

“Mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Kepolisian Resor Kepulauan Aru yang telah peduli dan berbagai bersama anak-anak piatu dan siswa Seminarai Cendrawasi Dobo,”ucap kedua Tokoh Agama Katolik di Dobo itu.

Selain membagikan bingkisan,AKP Teddy, juga tidak lupa mengingatkan kepada anak-anak untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun dan hansanitizer, menjaga jarak, dan menggunakan masker. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *