Anggota Polres MTB, Bripka Antonius Dasfamudi Raih Perhargaan Guru Silat Terbaik Dari Tim Wasit Kejurda Pencak Silat Se-Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID– Keuletan dalam mendidik dan melatih generasi muda untuk menjadi pribadi yang berpretasi dalam seni beladiri Pencak Silat, mengatarkan Bripka Antonius Dasfamudi, anggota Polres Maluku Tenggara Barat mendapatkan pengharga selaku Manager terbaik oleh Ketua Tim Wasit Kejuaraan Daerah Pencak Silat Se-Provinsi Maluku tahun 2019.

Sebagai seorang Bhayangkara Polri, proses latihan yang dibarenagi dengan disiplin dan semangat berlatih, dilakukan oleh Bripka Antonius Dasmafudi untuk melatih para petarung silat dari kalangan genrasi muda di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Alhasil berkat kegigihan dan keuletan tim pencak silat yang diasuh oleh Bripka Antonius Dasmfudi, mampu menampilkan jurus-jrus pencak silat terbaik dengan prestatsi gemilang pada Kejuda Pencak Silat Se-Provisi Maluku yang berlangsung di Gedung Natar Kaumpu,Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (26/7/2019).

Sebagi tuan rumah pada Kejurda Pencak Silat se Provinsi Maluku yang berlangsung dari tanggal 22 Juli sampai dengan 25 Juli tahun 2019, tim pencak silat asuhan Bripka Antonius gencar melaksanakan latihan, baik latihan fisik maupun latihan kedisiplinan.

“Kerja keras disertai disiplin yang baik adalah kunci kesuksesan meraih suatu juara. Fisik kuat, disiplin baik serta dibaringi mental yang siap, maka jangan salah kemenangan pasti akan kita raih,”ucap Bripka Antonius Dasfamudi yang ditemui Wartawan di Gedung Natar Kaumpu, Kota Saumlaki.

Kejurda Pencak Silat telah selesai namun prosesi latihan akan terus dilaksanakan untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi demi mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Polres Maluku Tenggara Barat, sekali lagi jelas Bripka Antonius Dasfamudi.

Sementara itu, pemberian hadiah dan sertifikat untuk Manager terbaik diserahkan oleh Drs.Hasan Karim (Ketua Pertandingan). Sedangkan pemberian hadiah dan sertifikat tim Pencak Silat terbaik oleh Ny.Elsye Pietressz (Ketuan Lembaga Wasit). (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *