BNNP Maluku Gelar Pelantikan, Kabid Pemberantasan Dan Pisah Sambut Pejabat Kaban

Hukum & Kriminal

Ambon,CakraNEWS.ID- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Maluku, Kombes Pol Iman Sumantri, melantik Kepala Bidang Pemberantasan, Nur Alim Rachim, bertempat di Aula Kantor BNNP Maluku,Jl. R.A.Kartini, Kamis (25/07/ 2019). Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi kekoso ngan jabatan administrator dilingkup BNNP Maluku.

“Semoga dengan pelantikan ini akan membentuk saudara menjadi pribadi yang sadar akan amanah dan tanggung jawab sehingga hampir tidak ada celah untuk berbuat ingkar terhadap ikrar yang telah diucapkan. Aparatur Sipil Negara (ASN) Badan Narkotika Nasional harus memiliki perilaku utama yang tertuang dalam nilai organisasi BNN RI, yaitu Berani, Nasionalisme, Netral,Responsif,dan Inovatif,” ujar Iman dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu juga dilakukan pisah sambut Kepala BNN Provinsi Maluku. Dari Kepala BNN Provinsi sebelumnya Brigjen Pol.Drs.M.Aris Purnomo kepada pejabat baru, Kombes Pol Iman Sumantri, saat memberikan kesan dan pesan, Aris Purnomo menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai BNNP Maluku atas dedikasi dan kerja keras selama beliau menjabat sebagai Kepala BNNP Maluku.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota atas kerja keras selama ini dalam membantu saya memberantas narkoba di Maluku. Pada kesempatan ini juga saya mohon maaf atas segala khilaf yang mungkin saya lakukan,” tutur Aris.

Kepala BNN Provinsi Maluku yang baru, Kombes Pol.Drs.Iman Sumantri, M.Si, sebelumnya bertugas sebagai Penyidik Utama Tingkat I Rowassidik Bareskrim Polri.

Iman berharap agar jajaran BNN Provinsi Maluku dapat bekerja lebih maksimal dan saling bersinergi untuk mewujudkan Maluku yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala BNN Kota Tual, Kepala BNN Kabupaten Buru Selatan, Para Pejabat Eselon III dan IV di lingkup BNN Provinsi Maluku, serta seluruh pegawai BNN Provinsi Maluku. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *