Apel Pengamanan Kesiapan Pelantikan Presiden, Libatkan 350 Personil TNI/Polri Dan Masyarakat di Kabupaten Bintan

Militer

Bintan,CakraNEWS.ID- Sebanyak 350 personil TNI/Polri dan masyarakat Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau di libatkan dalam apel gelar pasukan pengamanan kesiapan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019, yang digelar dihalam Mapolres Bintan, Polda Kepri, Sabtu (19/10/2019).

Apel gelar pasukan TNI/Polri bersama element masyarakat Bintan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, S.IK di damping Kafasharkan Koarmada 1, Kolonel Laut Mulyatna, Kasdim 0315 Bintan, Letkol Inf Horras Sitinjak, Danstrad 213 TNI AU Mayor Heri Eka.

Serta turut dihadiri oleh Waka Polres Bintan, Kompol Dandung Putut Wibowo,S.IK, Bupati Bintan yang diwakili oleh Kakankesbangpol Bintan, Kafasharkan TNI-AL, Kadis Perhubungan Kabupaten Bintan, bersama pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Bintan.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kapolres Bintan mengatakan, menyikapi situasi yang berkembang berbagai dinamika yang terjadi menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, mulai dari aksi unjuk rasa, adanya penangkapan jaringan teroris oleh Densus 88 di berbagai daerah dan adanya konflik antar suku, menjadi perhatian serius dari TNI/Polri serta masyarakat.

Olehnya menyikapi berbagai gejolak yang terjadi di Indonesia, diharapan adanya peran serta dari TNI/Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga keamanan sehingga wilayah di Polda Kepri dalam keadaan aman dan Kondusif. Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kita di wilayah Kepulauan Riau di berikan suasana yang cukup aman sejuk dan kondusif. Semua ini adalah berkat kerja keras kita semua TNI/Polri,Masyarakat,Tokoh Agama, serta semua elemen masyarakat,”ungkap Kapolres Bintan mengutip pesan dari Kapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *