Bantu Pangan Masyarakat, Brigpol A.K.Meyoka Bagikan Hasil Panen Kebun Bhabinkamtibmas Gratis Kepada Masyarakat

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kerja keras untuk membantu menyuplai pangan ke masyarakat secara gratis di daerah binaan, dilakukan Brigpol, Aswerus.K.Meyoka, anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (BHABINKAMTIBAS) Desa Letsiara, Polsek Tepa, Polres Maluku Barat Daya, dengan membagikan sayur-sayuran secara gratis kepada masyarakat.

Sayur-sayuran yang di bagikan secara gratis kepada masyarakat tersebut, merupakan hasil panen dari pengelolaan kebun Bhabinkamtibmas, yang di rintis oleh Brigpol, A.K. Meyoka bersama dengan warga Desa Letsiara serta warga Dusun Wetota dan Watrupun, Kecamatan Pulau Babar, Kabupaten MBD.

“Hasil panen dari kebun Bhabinkamtibmas, yang saya kelola bersama dengan masyarakat Desa Letsiara, berupa 40 ikat sayur kangkung, 30 ikat sayur sawi, 18 ikat sayur kacang panjang dan 240 buah tomat, saya bagikan secara gratis kepada masyarakat dan personel Polsek Tepa,”ungkap Brigpol, A.K,Meyoak dalam keterangan yang diterima CakraNEWS.ID, Kamis (28/7/2022).

Hasil panen kebun Bhabinkamtibmas, yang di bagikan secara gratis oleh Brigpol, A.K.Meyoka kepada masyarakat dan anggota Polsek Tepa, mendapat apresiasi dari Pemerintah Desa Letsiara.

“Selaku Plh kepala desa Letsiara dan seluruh masyarakat desa Binaan dari Brigpol A.K.Meyoka, sangat berterima kasih kepada Polri terkhususnya Bhabinkamtibmas karena sangat peduli dengan masyarakat dan sangat menunjang pertumbuhan ekonomi di Desa Letsiara. Dengan harapan kiranya para petani tetap eksis sehingga kedepan hasil yang dicapai bisa banyak dan bisa di pasarkan untuk peningkatan ekonomi masyarakat,” ungkap PLH Desa Letsira. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *