Jalan Trans Seram Putus di Nuruwe, Kapolres SBB Bergerak ke Lokasi

Polri

Piru,CakraNEWS.ID-Itensitas hujan tinggi terus mengguyur wilayah Maluku, terkhusus di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Akibatnya terjadi patahan di arus utama jalan trans seram. Patahan hingga memutus jalan raya itu terjadi di Desa Nuruwe, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kamis (28/7/2022).

Informasi yang diperoleh tim CakraNEWS.ID di Piru menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 06.00 Wit Pagi di ini hari akibat patahan mengakibatkan kemacetan panjang.

Personil Polsek Waisarissa di pimpin oleh Kapolsek Waisarissa IPDA H. Nikijuluw mendatangi TKP dan melakukan pengamanan serta melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Kejadian itu mematik perhatian Kapolres SBB, AKBP Dannie Andreas Dharmawan, S.I.K. Dirinya didampingi Kabag Ops Polres SBB ,AKP Frangky N. Tupan, dan Kasat Lantas Polres SBB Iptu D. Tamaela, langsung meninjau di lokasi patahan di sambut Kapolsek Waisarissa, Ipda Hendry Nikijuluw.

Para TNI Polri dan di bantu masyarakat setempat membangun jalan alternatif dengan menggunakan timbunan pasir sehingga jalan normal kembali. Personil Polri dan TNI melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Untuk di ketahui, Kehadiran TNI dan Polri dalam upaya langkah-langkah mengatur lalu lintas, dan mengamankan TKP dan melakukan pembuatan jalan alternatif.

Warga dan aparat melakukan timbunan jalan trans seram serta melakukan koordinasi dengan pihak Satker BPJN Wilayah Maluku dan Kadis BPBD Kabupaten SBB dan PT. PARIS JAYA guna membuat jembatan darurat.*** CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *