Bertolak ke Singapura, Siswa SMA 11 Ambon dan 1 Putra MBD Perkuat Timnas Garuda Muda di Singapura

Olahraga

Ambon,CakraNEWS.ID-Muhammad Juni Artha Kaisupy bersama rekannya Angky Tahalele mendapat kesempatan emas memperkuat Tim Nasional Pelajar Garuda Muda Indonesia di Singa Cup U-16 tahun 2023.

Siswa asal SMA Negeri 11 Ambon atas nama Muhammad Juni Artha Kaisupy juga merupakan Kapten Rans Nusantara Fc U-16 di Liga 1 Elite Pro Academy, dan Angky Tahalele berasal dari SMA 13 di Maluku Barat Daya (MBD) terpilih karena dinilai menunjukan perkembangan serta kemajuannya di lapangan hijau.

Dua pemain asal Maluku ini sesuai agenda bersama rombongan Timnas akan diberangkatkan tanggak 4 November sampai 11 November.

Kepastian ini dikatakan Sapran setelah Rans Nusantara Fc U-16 Meyelesaikan putaran pertama di kompetisi Liga 1 Elite Pro Academy.

“Ya, dua pemain Rans Nusantara U-16 asal Maluku akan bermain di Singa Cup,” ucap Pelatih Garuda Muda U-16 Indonesia Sapran Oktari sebagaimana pers rilis yang diterima media ini, Sabtu (04/11).

Sapran mengaku, sejak kedatangan mereka dilampung, untuk TC Rans Nusantara Fc U-16, dua pemain asal Maluku ini menunjukkan perkembangan sangat pesat , sehingga mereka berdua kita bawa ke Singa Cup.

“Mereka berdua menunjukkan perkembangan sangat pesat dalam Visi bermain di Rans Nusantara Fc U-16 ” jelas Sapran

“Kita membawa pemain dari 8 Provinsi seluruh Indonesia dan target kita meraih juara di Singa Cup U-16″, tutup Sapran yang juga CEO Rans Nusantara Fc U-16.

Timnas Pelajar Garuda Muda Indonesia akan menghadapi tim dari berbagai negara. Dan turnamen ini diikuti oleh 19 tim dari 8 Negara, dan berada di Group C bersama tim dari Australia dan Nepal.*CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *