Danrem 003/Wira Pratama, Dukung Polda Kepri Sukseskan MRS Festival

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID– Dukungan terhadap program nasional Milleniel Road Safety Festival, yang di galahkan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kepulauan Riau dan jajaran Polresta dan Polres, mendapat respon positiv dari Komandan Resor Militer 003/Wira Pratama, Kodam I Bukit Barisan, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos.

” Saya Brigjen TNI Gabriel Lema, Danrem 003/Wira Pratama, mendukung penuh kegiatan Millenial Road Safety Festival,generasi millenial patriot di era digital,” ungkap Danrem, dalam video pendek yang dikutip dari Bid Humas Polda Kepri, Selasa (22/1/2019)

Jenderal TNI berpangkat bintang aatu emas itu mengungkapkan, program nasional Millenial Road Safety Fastival, yang di lakukan oleh Ditlantas Polda Kepri berserta seluruh jajaran Polres-Polres, merupakan gerakan moral bagi generasi millenial untuk membangun kesadaran, kepekaan, kepedulian akan keselamatan berlalu lintas.

” Dengan dilandasi moto Kepulauan Riau, yaitu TNI/Polri dan rakyat bersatu tak terkalahkan, mari kita wujudkan lalu lintas yang aman, selamat, tertib dan lancar guna menyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa. Stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan,”tutur Lema

Selain dukungan dari Danrem 003/ Wirapratama, Millenial Road Safety Festifal yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Kepri dan Polres jajaran juga mendapat dukungan dari para siswa-siswi SMP 28 Kota Batam yang tergabung dalam Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Barelang. (CNI-01)

Berikut Video:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.