DPC KGBN Kota Ambon Kembali Aksi Berbagi Kepada Pedagang di Pasar

Adventorial News

Ambon, CakraNEWS.ID– Keluarga Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) kembali menyapa masyarakat dengan programnya di kota Ambon. Kali ini, (15/12), tim pemenang Pasangan Calon Presiden Ganjar – Mahfud itu menggelar Jumaat Berkah dengan membagikan nutrisi tambahan kepada masyarakat.

DPC KGBN kota Ambon konsisten dengan pemilihan tempat. Yakni pasar dan pangkalan ojek. Terpantau DPC KBN Kota bereaksi di pasar  transit Passo, Kecamatan Teluk Ambon Baguala kota Ambon.

Ketua DPC KGBN Kota Ambon, Alham Valeo menyatakan, agenda yang dijalankan pekan ini adalah Jumaat berkah dengan membagikan bubur kacang hijau kepada para pedagang dan tukang ojek di pasar transit Passo. Jumaat berkah ini lebih pada niatan sedekah tim kepada masyarakat sebagimana turunan program KGBN pusat.

“Kita bersyukur sekali hari ini berbagi di jumaat berkah berjalan sesuai harapan. Yang kita bagikan lebih dari 500 porsi bubur kacang hijau kepada ibu-ibu pedagang disana,” akui dia saat dikonfirmasi media ini.

Sesuai dengan amanat ketum, Julian Palar, kerja-kerja sosial ini akan terus digalakan untuk merebut hati masyarakat Maluku dan bisa merebut 60 persen suara untuk Ganjar Mahfud.

Lanjut dikatakan, progres kerja-kerja sosial di pusat-pusat ekonomi kerakyatan juga untuk mendapatkan masukan dan harapan dari pedagang kepada pemerintah nantinya.

“Ibu-ibu pedagang antusias dan bahkan memberikan masukan kepada kita, kiranya kedepan dapat memperjuangkan nasib mereka melalui pelayanan pemerintah di pasar-pasar seluruh Indonesia,” akui Alham.

Alham berharap, capain target dalam agenda bakti sosial pihaknya dapat menggait hati serta simpati masyarakat kota Ambon khususnya dan Maluku umumnya.

Dia menegaskan, KGBN Kota Ambon selalu menjunjung semangat persatuan dan kesatuan. Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional, mendukung regenerasi kepemimpinan nasional secara jujur, adil, aman dan damai guna keberlangsungan cita-cita keutuhan bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia.

“Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional fokus, peduli dan optimis Ganjar-Mahfud terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden RI,” pungkasnya.

Senda dengan Alham, Adolf Sirwutubun sekretaris DPC KGBN kota Ambon mengakui antusiasme masyarakat sangat baik.

“Masyarakat terutama ibu-ibu pedagang menyambut baik kami. Mereka meminta kegiatan seperti ini wajib dilakukan tiap minggu. Itu artinya, penerimaan mereka terhadap relawan KGBN kota Ambon sangat luar biasa,” ungkap Siwutubun.

Sirwutubun mengakui, realwan pemenang di Maluku sudah banyak. Tapi yang baru bergerak langsung dan memberikan sentuhan langsung itu baru KGBN kota Ambon.

Dirinya juga berharap, terapan program yang tengah gencar dilakukan dapat mematik dan menarik simpatik masyarakat sehingga Ganjar-Mahfud di Maluku dapat sesuai target bersama.

“Kami juga mengajak, partai-partai koalisi untuk bergabung dalam agenda-agenda kami di pekan mendatang,” pungkasnya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *