Event Bola Volly Sambut Hari Kemerdekaan di MBD

Adventorial News

Tiakur, CakraNEWS.ID – PEMERINTAH Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) menyambut hari kemerdekaan dengan membuka turnamen volly. Turnament itu dibuka untuk umum dengan dua kategori, putra dan putri.

Pembukaan Turnamen oleh Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten MBD  di lapangan Volli Tiakur Kecamatan Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, Rabu (27/07/22).

Dalam sambutan Asisten  I Sekda MBD Drs. Daud Remialy mengakui, pertandingan yang akan dihelat untuk memeriahkan hari bersejarah kemerdekaan  Indonesia.

“Pertandingan ini diikuti oleh 30 tim Putra dan 18 Tim putri. Atas Nama pemerintah daerah Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) saya berterima kasih atas partisipasi basudara semua untuk memeriahkan pertandingan ini menjelang HUT RI yang Ke-77,” akuinya.

Remialy meminta setiap tim harus saling memotivasi untuk menang. Namun diingatkan jika ada yang kalah maka itu merupakan kemenangan yang tertunda.

“Jika kekalahan adalah kemenangan yang tertunda maka itu harus diterima dengan baik dan jangan berbuat sesuatu yang nantinya berurusan dengan aparat keamanan,” ucapnya.

Remialy menegaskan, para tim dengan sportif dan harus sesuai aturan yang telah disepakati bersama.

“Maka itu Para pemain jangan memancing emosi dari lawan tanding sehingga semua berjalan lancer,” tegasnya.

Menurutnya, Keputusan wasit adalah sah, harapnya kepemimpinan wasit dapat menjadi motivasi bagi para pemain.

“Semua tim adalah keluarga yang tergabung dalam keluarga besar kabupaten Maluku Barat Daya,” paparnya.

Turut hadir dalam kegitan tersebut yakni, Asisten I Pemda kabupaten MBD ( Drs. Dace Remialy), Asisten III Pemda MBD ( Ir. P Rupilu l, MS.i), Dandim 1511/P. Moa ( Letkol Inf Galih Perkasa), Wakapolres MBD ( Kompol Yesi Bhatara,S.Sos), Kasi Pidum Kejari MBD ( Prasetya, S.H), Danki Brimob Kompi 4 Yon C Pelopor Moa (AKP Agustinus Lainata), Para Kepala OPD se- Kabupaten MBD, Plt. Ketua PBSI, Runner Up Putri Pariwisata Maluku asal Maluku Barat Daya ( Sherly Manuata, S.Km). ***  CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *