Gencar Himbau Prokes Covid-19, Kapolda Kepri Kembali Beri Bantuan Paket Sembako Untuk Masyarakat

Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Himbauan protokol kesehatan dan pemberian bantu kepada masyarakat, di tengah merebaknya wabah Covid-19,  gencar di lakukan Kapolda Kepri, Irjen Pol, Aris Budiman bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri.

Di dampingi Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri,saat meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 serentak Se-Indonesia yang di hadiri langsung Presiden RI.Ir.Joko Widodo secara virtual, bertempat di Stadion Gelora Citra Mas Nongsa, Kapolda Kepri kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi di Graha Citramas Batam, Jumat (18/2/22).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S,dalam keterangan kepada wartawan menjelaskan, pada pelaksanaan vaksinasi serantak se-Indonesia, mengggunakan sebanyak 750 dosis vaksin, yang terddiri dari vaksin Pfizer sebanyak 2.434 dosis, dengan didukung oleh 76 tenaga vaksinator.

“Diharapkan dengan semakin intensifnya himbauan Prokes dan edukasi kepada warga ditengah pandemi ini, warga tidak lengah dan tetap disiplin melaksanakan prokes saat beraktifitas di luar rumah. Langkah ini perlu di perhatikan dan di patuhi oleh masyarakat, agar pandemi covid-19 segera berakhir,” harap Kabid Humas Polda Kepri. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *