Gubernur Maluku Apresiasi Kinerja Polda Maluku, Sukses Amankan Pentahapan Pilkada 2020 Di 4 Kabupaten

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID- Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs Murad Ismail mengapresiasi kinerja Polda Maluku, dalam mengamankan jalannya pelaksaan pemilihan kepala daerah (PILKADA) serentak tahun 2020, yang berlangsung 4 Kabupaten di Maluku.

Apresiasi tersebut, disampikan Gubernur Maluku, saat menerima kunjungan kerja Kapolda Maluku, Irjen Pol, Refdi Andri bersama Waka Polda Maluku, Brigjen Pol, Jan De Fretes dan Pejabat Utama Polda Maluku,pada Senin (14/12/2020).

“ Selaku Gubernur Maluku, saya mengapresiasi kinerja Polda Maluku dalam memelihara kamtibmas, khususnya pengamanan pemungutan suara Pilkada 2020. Pemilihan bupati-wakil bupati di empat kabupaten di Maluku berlangsung kondusif,”ungkap Gubernur Maluku.

Di tempat yang sama, Kapolda Maluku Refdi Andri menyampaikan terima kasih kepada Gubernur yang telah berkesempatan menerima pihaknya, sekaligus melakukan silaturahmi.

Mantan Kakor Lantas Polri itu mengaku terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif merupakan hasil dari koordinasi antara Polda Maluku, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Keamanan di Maluku yang kondusif saat ini tidak terlepas dari campur tangan Pemerintah Daerah serta instansi terkait lainnya dan masyarakat dalam memelihara kamtibmas terkhususnya mengamankan Pilkada Serentak 2020,” katanya.

Kapolda Maluku berharap, kondusifitas kemananan di Maluku yang terlah tercipta dengan baik, akan terus dipertahankan dengan cara meningkatkan sinergitas dan koordinasi di semua lini.

“Semoga koordinasi antara Pemerintah Daerah dalam memelihara kamtibmas semakin ditingkatkan terkhusus menghadapi tahapan perhitungan suara pada Pilkada tahun ini,” pungkasnya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *