Gubernur Tinjau Pameran Maluku Baileo Exhibition di Kota Angin Mamiri

Adventorial News

Makassar, CakraNEWS.ID– GUBERNUR Maluku Irjen Pol. Murad Ismail meninjau pameran Maluku Baileo Exhibition (MBE) di Mall Ratu Indah Makassar, Sabtu (05/02)

Kunjungan orang nomor satu di Maluku itu usai menutup Forum Bisnis dan Investasi di Hotel Four Points by Sheraton.

Gubernur didampingi Ketua TGPP Provinsi Maluku Hadi Basalamah, Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Sadali IE, bersama pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Kahadiran orang nomor satu menambah riuh dan semangat pelaku 66 pelaku UMKM yang tengah memamerkan produk unggulan khas Maluku.

Gubernur Maluku menyampaikan terima kasih kepada para pelaku UMKM dan pemerintah provinsi Sulawesi Selatan karena telah memberikan kesempatan kepada para UMKM untuk melaksanakan pameran di Makassar.

Wilayah Makassar menjadi sasaran event promosi kekayaan alam Maluku itu, karena Makassar dipandang sebagai pusat ekonomi di Kawasan Indonesia Timur.

Setelah melaksanakan peninjauan, Gubernur Maluku turut mempromosikan daerah Maluku, lewat nyanyian sekaligus untuk menghibur pengunjung Mall Ratu Indah dengan mempersembahkan suara indahnya yang didampingi oleh Nanala Voice.

Tampak dalam pelaksanaan Maluku Baileo Exhibition tersebut para pengunjung Mall Ratu Indah, sangat antusias dengan rangkaian acara yang dikemas, baik dari konser musik hingga door prize yang dilaksanakan.***CNI-02

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.