Hari Bhayangkara Ke-74, Danlanal Aru Beserta Unsur TNI-AD Beri Kejutan Kepada Kapolres Kepulauan Aru

Militer Polri

Aru,CakraNEWS.ID– Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Rama Ramiear Putra, MTr, (Hanla) berkunjung dan memberikan kejutan kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.IK, di Mapolres Kepulauan Aru jalan Pertamina Km 06, pada Rabu (1/7/2020).

Kejutan Danlanal Aru ke Mapolres bersama dengan unsur TNI-AD yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru yaitu Satgas BKO Kodim Aru dan Subdenpom Aru dengan membawa kue tart disambut dengan hangat dan penuh kekeluargaan oleh Kapolres Kepulauan Aru bersama jajarannya, kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk terjalinnya sinergitas dan soliditas selama ini telah terbangun dengan baik.

“Hadiah kue tart ini kami berikan, kepada Pak Kapolres dan seluruh Personil, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Saya selaku Danlanal Aru beserta jajaran mengucapkan semoga Polri semakin Jaya, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” jelas Danlanal Aru.

Sementara, Kapolres Kepulauan Aru mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan Danlanal dan jajarannya.

“Terima kasih mas, semoga silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, terjalin semakin baik,” tandas AKBP Eko Budiarto, S.IK.

Sebelum rombongan Danlanal Aru dan unsur TNI-AD melaksanakan olah gerak, kegiatan lanjutan diwarnai dengan peniupan lilin oleh Kapolres dan diakhiri dengan foto bersama. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *