Kapolres SBB Bersama Forkompimda, Rayakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-74

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Syukuran hari Byangkara  ke-74 , tanggal 1 Jili 2020, dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, dilaksanakan oleh Polres Seram Bagian Barat, melalui teleconference, di pimpin langsung oleh Kapolres Seram Bagian Barat AKBP Bayu Tarida Butar Butar S.IK, mengikuti  protap kesehatan, Covid-19, bertempat digedung aulla Bhayangkara Polres SBB,Rabu (1/7/2020)

Serta turut dihadiri, Wakil Bupati Seram Bagian Barat Timatus Akerina, Pabung Kodim persiapan SBB, Mayor Inf P.Hutapea, Pabung SBB, Mayor Inf D Mado, kepala Kejaksaan, Kepala Kejaksaan Negeri Dataran Hunipopu, Sugih Carvallo,SH,MH. Kepala Pengadilan Dataran Hunipopu, kelas II, Piru, Johanes Dairo Malo,Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejateraan Daerah, Z Sellanno, Ketua DPRD SBB, Abdul Rasid Lisaholet, S.Pi.Wakil Ketua I DPRD SBB, Arifin Pondlan, Grisya SH. Wakapolres Kompol Akmil Djapa, Danki Brimob Kompi II Batalyon B Pelopor  piru, M E Mesdilla  dan para Perwira Polres SBB,

Usai Syukuran Kapolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar S.IK, yang ditemui para Awak Media, mengatakan upcara peringatan hari Bhayangkara tanggal 1 juli 2020, diselenggarakan secara langsung melalui virtual online Zoom Meeting, dengan terhubung langsung dengan Mabes Polri bersama-sama dengan Polda maupun jajaran Polres, yang di pimpin langsung oleh Presiden RI.

“ Tanggal 1 Juli adalah hari Kepolisian yang ditetapkan sebagai hari Bhayangkara,harapannya semoga Polri semakin profesional, semakin di percaya di masyarakat, dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polri, selama masa pandemi Covid-19, banyak kegiatan-kegiatan yang Polri lakukan untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat seperti kegiatan kegitan sosial dengan menjalankan protap Kesehatan Covid-19,”tutur Kapolres SBB.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Seram Bagian Barat, Timotius Akerina menambahkan, dengan pelaksanaan hari Bhayangkara yang ke- 74, ada beberapa Intruksi Presiden RI, yang disampaikan melalui teleconvrens, kiranya semua personil Polri bisa bersama-sama dengan masyarakat lebih khusus masyarakat Seram Bagian Barat dalam menjalan tugas selaku abdi masyarakat dan abdi Negara.

“Intinya Polri dalam menjalankan tugas kedepan lebih fokus pada apa yang telah di intruksikan Presiden RI, dalam pidato hari Bhayangkara yang ke-74. Untuk itu Pemerintah Seram Bagian Barat menyambut baik hari Bhayangkara Polri ke-74 ini, semoga intruksi yang disampaikan Presiden RI bisa kita jalankan secara bersama-sama,”tutur Wakil Bupati SBB. (CNI-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *