Idul Fitri 1444 H, Ketua DPRD SBT Sampaikan Pesan Perkuat Persatuan Sambut Tahun Pemilu

Politik

Bula,CakraNEWS.ID – Setelah melewati Bulan Ramadhan, seluruh umat Islam di tanah air akan merayakan hari raya Idul Fitri. Hari Raya Idul Fitri merupakan hari kemenangan bagi umat Islam setelah melewati ibadah puasa selama satu bulan

Ketua DPRD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Noaf Rumau mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi seluruh umat Muslim di Indonesia, khusunya di Maluku dan lebih khusus daerah asalnya Kabupaten SBT.

Menurut orang nomor satu di Bumi berjuluk Ita Wotu Nusa itu Bulan Ramadhan memberikan kesempatan untuk seluruh umat Muslim berefleksi setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) asal Kabupaten SBT ini juga berharap saat perayaan Hari Raya Idul Fitri dapat memberikan kekuatan dan energi baru bagi seluruh masyarakat yang merayakan untuk saling menjaga persatuan dan kesatuan menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita berharap setelah menyelesaikan ibadah puasa dan masuk kepada hari kemenangan maka tentunya memberikan kekuatan dan energi baru untuk saling menjaga dan saling menopang dalam persatuan dan kesatuan negeri ini saat memasuki Pemilu 2024 nantinya,” pintanya.*** CNI-04

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *