Irwasda Polda Kepri Pimpin, Penarikan 220 Personel PAM TNI-Polri di 21 Masjid Se-Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Sukses menunaikan tugas pengamanan di 21 Masjid yang ada di Kota Batam, pada pelaksanaan proses pencoblosan,pada Rabu (17/4/2019) kemarin,220 personil TNI-Polri akhirnya ditarikan kembali ke personel tugas masing-masing.

Penarikan personil PAM Masjid TNI-Polri tersebut,dipimpin langsung oleh Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol Purwolelono,S.IK, MM, bertempat di Masjid Baiturrahman, Sekupang, Kota Batam Kamis (18/4/2019).

Rangkai kegiatan penarikan personel PAM TNI-Polri yang ditugaskan di 21 Masjid Se-Kota Batam tersebut,dilakukan oleh Irwasda Polda Kepri dengan mengunjungi secara langsung  beberapa masjid, diantara, pukul 11.00 WIB, di masjid Amanatul Ummah Perumahan Duta Mas Keluarahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, kemudian pukul 11.40 WIb dilanjutkan dengan kunjungan ke Masjid Jabar Nur,Perumahan Tiban Masyeba, Bukit Mas,Kelurahan Tiban Indah,Kecamatan Sekupang dan pukul 13.50 WIB di Masjif Al-Madina, Perumahan Villa Alam Lestari, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang Kota Batam.

Dalam kunjungan ke 3 Masjid dalam rangka penarikan personel PAM masjid TNI-Polri tersebut, Irwasda Polda Kepri menyempatkan dirinya untuk berdiskusi serta memberikan cerama bersama dengan para Pemuka Agama yang ada di 3 Masjid yang dikungjunginya itu.

“Terima kasih atas partisipasi dari masyarakat yang telah membantu TNI-Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada proses pencoblosan di setiap TPS. Mari bersama TNI-Polri kita tetap jaga situasi Kamtibmas di Kota Batam dengan baik dan lancar,” ungkap Perwira Polri berpangakat tiga melati itu.

Sebelum berpamitan dari Masjid, Personel PAM TNI-Polri melakukan Sholat berjamaah dan membersih kan masjid. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *