Jabatan Waka Polres Tual, Resmi Di Emban Kompol Teddy

Polri

Malra,CakraNEWS.ID- Jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Tual, yang di emban oleh Kompol Syahirul Awab, S.Sos, SIK, resmi di serahkan kepada Kompol, Teddy ,S.H,S.IK.

Penyerahan jabatan Waka Polres Tual,  yang digeral dalam upacara serahterima jabatan, di pimpin langsung oleh Kapolres Tual AKBP Prayudha Widyatmoko, SIK, Kamis (22/9/2022).

Kompol Teddy yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditsamapta Polda Maluku, di mutasikan dengan jabatan baru sebagai Waka Polres Tual. Sedangka Kompol Syahirul Awab, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Tual, di mutasikan dengan jabatan baru sebagai Kasubdit Harda, Subdit 2 Ditreskrimum Polda Maluku.

Dikatakan serah terima jabatan dalam lingkup Polri adalah hal biasa, demi peningkatan kualitas sumber daya manusianya.

“Serah terima jabatan yang dalam lingkungan Polri ini bukan merupakan hal yang baru, akan tetapi merupakan hal yang sudah biasa terjadi. Jadi selain untuk meningkatkan kinerja pejabat yang bersangkutan, juga merupakan proses pembinaan dari sumber daya manusia, dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi dan asesmen yang sistematik, dengan bertujuan untuk menjamin dinamika manajemen organisasi di lingkungan Polri. Sehingga diharapkan diperoleh pengalaman di bidang tugas yang beragam untuk menghadapi tantangan tugas di masa mendatang,”ungkap Kapolres

Kapolres menambahkan, pejabat yang digantikan ada dua yang berasal dari luar lingkungan Polres Tual, yaitu pengganti Kasat Lantas dan Wakapolres Tual. Sedangkan untuk jabatan Kasiwas dan Kabag Logistik berasal dari dalam lingkungan Polres Tual sendiri. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.