Jelang HUT Ke-17, Korem 151/Binaiya Sambangi 2 Panti Asuhan Di Kota Ambon

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Komando Resor Militer (Korem) 151/ Binaiya melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Almadinah dan Panti Asuhan Santa Maria Bunga Hati Kudus yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 151/Binaiya, Letkol Inf Dedy W. Sitanggang, S.I.P beserta rombongan, Kamis (05/3/2020).

Kegiatan Anjangsana tersebut merupakan Jalinan Kasih Korem 151/Binaiya yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT Ke-17, Korem 151/ Binaiya yang jatuh pada tanggal 13 Maret 2020 mendatang. Disamping itu juga merupakan wujud rasa kemanusiaan antar sesama umat manusia yang mempunyai sifat sosial. Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sebagai Satuan Komando Kewilayahan Korem 151/Binaiya peduli dan mempunyai empati terhadap panti asuhan ini, dengan memberikan bantuan secara iklas dan sukarela kepada sesama umat yang membutuhkan merupakan bukti tumbuhnya rasa kesetia kawanan sejati dan berbagai tindakan yang terpuji.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan upaya agar TNI selalu menjaga kemanunggalan dengan rakyat, acara anjangsana yang kita laksanakan hari ini, adalah merupakan bagian dari upaya Korem 151/Binaiya untuk bisa selalu berbagi kasih kepada masyarakat di maluku khususnya anak-anak panti asuhan yakni Panti Asuhan Almadinah dan Panti Asuhan Santa Maria Bunga Hati Kudus yang berada di wilayah kota Ambon ini,” Ujar Kasrem.

Sementara itu, Pimpinan Panti Asuhan Almadinah yang diwaikili oleh pengasuh Panti Asuhan menyampaikan ungkapan terimakasih kepada Korem 151/Binaiya atas silaturahmi dan bingkisan atau tali asih yang diberikan.

“Bahan sembako yang terdiri dari mie instan, minyak goreng, beras dan susu sangat dirasakan manfaatnya bagi kami untuk memenuhi kebutuhan anak-anak panti,” urainya.

Ditempat berbeda, pengasuh Yayasan Panti Asuhan Santa Maria Bunda Hati Kudus juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan Tali Asih dan sembako yang telah berikan Korem 151/Binaiya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *