Jumat Bersih, Polsek KPYS Bersihkan Sampah di 3 Lokasi Pelabuhan

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kegiatan Jumat bersih, dilakukan personil KPYS dengan melakukan kerja bakhti pembersihan sampah yang ada di pesisir pantai pelabuhan Yosudarso, Slamet Riyadi Ambon dan pelabuhan Siwabesi Ambon, Jumat (5/4/2019).

Kegiatan kerja bakhti pembesihan sampah di tiga lokasi pelabuhan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek KPYS, AKP Teddy,SH,S.IK yang di damping oleh Waka Polsek Ipda Abdulkadir Kiat, dengan melibatkan personil polsek KPYS, Danpos Pol Slamet Riyadi Ambon, Bripka Samsudin Sembo, Danpos Pol Pelabuhan Yos Sudarso,Bripka Jacobis Lainata,Danpos Pol Pelabuhan Siwabesi Ambon,Bripka Buce,S. Siahaya.

Kapolsek KPYS,AKP Teddi kepada CakraNEWS.ID mengatakan, kegiatan kerja bahkti yang dilakukan oleh personil Polsek KPYS dengan membersihkan 3 lokasi pelabuhan tersebut sebagai bentuk kepedulian akan kebersihan lingkungan yang ada di lokasi pelabuhan agar bersih dari sampah.

“Kegiatan Jumat bersih dilakukan oleh personil KPYS dengan memberihkan tiga lokasi pelabuhan di Kota Ambon dari sampah-sampah yang berserahkan yang ada dilokasi pelabuhan Yosudarso, Pelabuhan Slamet Riyadhi dan Pelabuhan Siwabesy,”tutur Teddy. (CNI-01)  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *