Kapolda Kepri Jadi Imam Sholat Berjamaah, Di Mushola Al-Jannah Polres Natuna

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID-Suri Tauladan sebagai seorang Bhayangkara Polri yang taat pada ajaran agama, ditunjukan oleh Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK yang berkesempatan mengimami sholat magrib berjamaah di Mushola Al-Jannah Polres Natuna.

Hal tersebut dilakukan oleh Jenderal bintang dua emas itu,saat melakukan kunjungan kerja ke Polres Natuna,pada Selasa (7/1/2019).   Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda yang didampingi Para Pejabat Utama Polda Kepri, juga melakukan silatuhrami dan meberikan motivasi kepada jajaran Personil Polres Natuna.

“Dalam pelaksanaan tugas di wilayah perbatasan Negara di ujung pulau terdepan NKRI diharapkan kepada seluruh personel Polri yang ada di Polres Natuna agar tetap bersemangat dalam menjaga kehormatan, keselamatan, kekompakan dan marwah Polri, sehingga mampu menjadi Seligi Sakti yang dapat menjaga Marwah Negeri yang sesuai dengan Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri,”pinta Kapolda dalam amanatnya.

Kapolda Kepri juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk dapat saling mengingatkan satu dengan yang lainnya sehingga menjadi Bhayangkara Sejati yang Promoter menuju Indonesia Maju.

“Selaku Kapolda Kepri, Saya berharap agar seluruh jajaran personel Polres Natuna agar dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri dan menindak lanjuti hasil Rakornas 2019 serta arahan Presiden Republik Indonesia dan Kapolri,”himbau Kapolda Kepri. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *