Kapolda Kepri Patroli Sepeda, Tinjau Pengamanan di 2 PPK di Kota Batam

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Patroli sepeda sambil melakukan pemantau dan peninjauan terhadap pengamanan rekapitulasi perhitungan suara di tingkat Penyelenggara Pemilu Kecamatan (PPK) dilakukan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK bersama Irwasda Polda Kepri, Kombes Pol, Purwolelono,S.IK MM. Serta didampingi oleh Para Pejabat Utama (PJU) dan Kepolresta Barelang, Kombes Pol, Hengki, Jumat (26/4/2019).

Kabid Humas Polda Kepri, dalam rilisnya, mengatakan, patroli sepeda yang dilakukan oleh Kapolda beserta para PJU Polda Kepri, yang juga melibatkan klub Gowes GGP, bergerak dari Polda Kepri melintasi rute Batu Besar menuju PPK Nongsa dan melakukan pengecekkan kekuatan personil pengamanan Polri yang ada di posko Operasi Mantab Brata Polresta Barelang di PPK Nongsa.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda berserta rombongan didamping oleh Kapolsek Nongsa, Kompol Sihite, menyalami personil PAM Polri beserta petugas PPK Nongsa.

“Sukses selalu untuk proses perhitungan suara di PPK Nongsa. Terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah menjaga proses pelaksanaan Pemilu dan Pileg 2019 di Kota Batam,”ungkap Kapolda Kepri sembari bersalaman tangan dengan petugas dan personil Polri yang bertugas di PPK Nongsa.

Usai bersalaman, Kapolda Kepri beserta rombongan berpamitan dan kembali melakukan patroli sepeda menuju ke PPK Batam Kota yang berada di GOR Odessa.

Tiba di PPK Batam Kota, sang Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas tersebut, turun dan menyapa para petugas PPK, personil pengamanan serta masyarakat dari masing-masing Parpol dan saksi pasangan Capres dan Cawapres yang sedang berada di PPK Batam Kota.

“Selamat bertugas dan tetap semangat, sampaikan salah hormat Kami dari Polda Kepri kepada masyarakat Kepri semuanya. Untuk personil pengamanan dari TNI-Polri dan Satpol PP, tetap semangat menjalankan tugas berikan pengabdian terbaik bagi bangsa dan Negara. Jaga diri dan kesehatan karena hanya diri kita sendiri yang mengetahui kemampuan tubuh masing-masing. Tetap berhati-hati dalam mengendari kendaraan. Terima kasih atas dedikasi pengabdian nya hingga pada saat ini kondisi Kamtibmas aman, damai dan kondusif,” tutur Mantan Kapolda Maluku itu. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *