Kapolda Kepri, Tinjau Pemungutan Suara Ulang  di TPS 014 Tanjung Pinang

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Pengamanan terhadap tahapan proses dekorasi, Pemilihan Umum dan Pemilihan Legislatif 2019, di Provinsi Kepulauan Riau, terus diback up oleh Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol, S.Erlangga, dalam rilisnya kepada Wartawan, Minggu (28/4/2019) mengatakan, proses pengamanan pentahapan Pemilu dan Pileg di Kepri, dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK, yang didampingi Kabid Propam Polda Kepri, Kombes Pol  Drs I Gede Mega Suparwitha bersama Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi,melalukukan peninjauan proses pemungutan suara ulang  yang ada di TPS 014  Kabupaten Tanjung Pinang, Sabtu (27/4/2019).

“Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik antara TNI-Polri, unsur Pemerintah, Stakeholder terkait serta seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Kepri yang telah mewujudkan Pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan sejuk. Bersama-sama kita awasi jalannya proses Pemilu tahun 2019 ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” tutur Erlangga.

Perwira Polri berpangkat tiga melati itu mengatakan, dalam kunjungan tersebut Kapolda juga menghimbau kepada personil pengamanan TNI-Polri maupun petugas KPPS, KPU dan Bawaslu serta masyarakat yang menjadi saksi paslon Capres dan Cawapres serta saksi para Caleg Partai Politik agar menjaga kesehatan diri. Serta tidak terpecah belah dan tetap bersama dalam menyukseskan jalannya proses perhitungan suara.

“Pa Kapolda juga menghimbau kepada personil pengaman TNI-Polri, mapun para Penyelanggara Pemilu (KPU dan Bawaslu) Tanjung Pinang agar pelaksanaan pengamanan Pemilu tetap terjaga dalm kondisi yang aman dan kondusif. Serta perhatikan kesehatan diri, jaga kekompakan jangan sampai terpecah, bersama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Kepada Bawaslu Jangan cederai Legitimasi sosial yang telah diberikan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau,”himbau Kapolda. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *