Kapolda Maluku Jalan Santai Bersama Anggota, Peringati Hari Lalu lintas Bhayangkara Ke-67

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menggelar olahraga jalan santai bersama seluruh anggota Polri dan pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Sabtu (24/8/2022). Jalan santai dilakukan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67.

Olahraga bersama ini juga diikuti Wakapolda, Brigjen Pol Drs. Jan Leonard de Fretes dan Irwasda Maluku, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar serta seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Jalan santai diawali dari lapangan Polda Maluku, Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon. Ratusan personil berjalan mengelilingi sejumlah ruas jalan yaitu dari Sultan Hasanuddin, dan Jenderal Sudirman hingga kembali ke lapangan Tahapary.

Sesaat sebelum melepas rombongan jalan santai, Kapolda meminta agar olahraga bersama untuk memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Hari ini kita laksanakan olahraga bersama dalam rangka peringatan hari Lalu lintas Bhayangkara kita yang ke 67,” kata Kapolda.

Kapolda juga meminta seluruh personil yang terlibat agar dapat memanfaatkan waktu olahraga ini dengan sebaik-baiknya. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh dan tetap sehat dalam menjalankan aktifitasnya.

“Walau acara ini sederhana namun mari kita laksanakan dengan baik karena saat ini masih ada rekan kita yang masih sakit, sedang kita saat ini masih diberi kesehatan. Olehnya itu mari kita terus bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita yang hadir saat ini,” pintanya.

Di sisi lain, Kapolda juga mengharapkan agar personil Polda Maluku dapat terus menjadi anggota Polri yang handal dalam berbagai hal, termasuk tugas pokoknya yakni melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Saya harap kalian semua anggota saya ini tetap menjadi personil handal, sudah banyak prestasi yang kita capai hingga saat ini dan terakhir kemarin kita juga memperoleh juara dua pada lomba paduan suara rohani tingkat Mabes Polri. Olehnya itu hal-hal seperti ini harus kita pertahankan,” harapnya.

Ia mengaku, prestasi yang ditorehkan Polda Maluku dalam kegiatan Pesparawi Nasional tingkat Mabes Polri merupakan sebuah kebanggaan.

“Ini kebanggaan bagi Polda Maluku secara keseluruhan, mari kita jaga nama baik Polda kita ini. Olehnya itu pada olahraga bersama di pagi ini mari kita ciptakan kebahagian dari diri kita dan di antara kita dan walau sederhana namun untuk kita bersama,” pintanya.

Untuk diketahui, olahraga bersama memperingati hari Lalu lintas Bhayangkara ke 67 ini juga dirangkai dengan kegiata lomba Stand Up Komedi. Para peserta berasal dari personil Polda Maluku dan Bhayangkari Polda Maluku.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *