Kapolda Maluku Pantau Langsung Pengamanan Pilkada Di Kabupaten Kepulauan Aru

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Mengawal jalannya pelaksanaan pemilihan kepala daerah serantak di tahun 2020 yang aman dan kondusif, dilakukan Kepala Kepolsiian Daerah Maluku, Irjen Pol Refdi Andri dengan mengecek secara langsung proses pengamanan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Aru.

Kedatangan Kapolda Maluku bersama rombongan Pejabat Utama Polda Maluku yang menumpangi pesawat udara Wings Air ATR 72-600 PK-WGH, dan tiba di Bandara RAW Gwamar, bumi Jargaria Dobo,pada Sabtu (28/11/2020) disambut secara langsung oleh Kapolres Kepulauan Aru, AKBP.Eko Budiarto bersama Penjabat Bupati Aru, Rosida Soamole dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kepulauan Aru.

Sebelum menuju markas Polres Kepulauan Aru, Kapolda Maluku sebelumnya di test suhu tubuh saat memasuki ruang VVIP Bandara. Dia bersama rombongan juga didata tim gugus tugas Covid-19 Kepulauan Aru.

Sempat beristirahat sejenak di ruang VIP Bandara, rombongan Kapolda kemudian menuju ke Mapolres Kepulauan Aru. Di sana beliau memberikan arahan kepada para personel yang akan menjalankan tugas pengamanan pilkada.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Kepulauan Aru dan Brimob atas semangat dan kesiapannya dalam menghadapi Pilkada. Saya percaya Pemilukada ini akan berjalan dengan aman, lancar, tertib dan sukses,” kata Kapolda Maluku dalam arahannya. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *