Kapolres MTB Pimpin Pengamanan, Rapat Pleno Perhitungan Suara di Kep. Tanimbar

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Pengawalan pengamanan berlangsungnya rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara Pemilu dan Pileg 2019, tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, dipimpin langsung oleh Kapolres Maluku Tenggara Barat (MTB), AKBP Andre Sukendar,S.IK, bertempat di aula Kementerian Agama, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (30/4/2019).

Turut hadir dalam pengamanan rapat pleno terbuka Rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, Waka Polres, Kompol Lodevicus Tethool, SH,MH, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intelkam, Kasat Pol Air, Kapolsek Wermaktian, Kapolsek Nirunmas serta perwira dan Brigadir yang ditugaskan melaksanakan pengamanan Pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Dalam giat pengamanan, Kapolres menekankan, kepada anggota untuk selalu waspada dan mampu mengantisipasi gangguan Kamtibmas yang bisa mengganggu jalannya proses rekapitulasi penghitungan suara Pemilu tahun 2019 di tingkat Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

“Tetap waspada, jangan Underestimate, kita laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab,” tutur Kapolres.

Saat ini sementara berlangsung Rekapitulasi suara dari Kecamatan Nirunmas dan akan dilanjutkan dengan Kecamatan yang sudah lengkap dan sudah masuk di Kantor KPUD Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *