Kapolres SBT Salurkan Bantuan Sembako, Dan Pakian Kepada Masyarakat Korban Kebakaran di Kota Bula

Militer Polri

SBT,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial kembali dilakukan Kapolres Seram Bagian Timur (SBT), Polda Maluku AKBP Andre Sukendar,S.IK dengan membagikan paket sembako dan pakain layak pakai kepada masyarakat korban musibah kebakaran rumah dan kios di Kota Bula, Jumat (22/5/2020).

Didampingi Remaja Masjid dan Kasat Reskrim Polres SBT, Iptu Labely, Kapolres SBT menyerahkan bantuan kepada Rahmat Mashal, salah seorang warga yang terkena musibah kebakaran di Kota Bula.

Bantuan sembako yang diberikan Kapolres kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut berupa 3 karung beras sebanyak 9 kg, 2 karton sarimi, 3 rak telur,3 liter minyak goreng, 3 kg gula, uang tunai dan pakaian layak pakai sebanyak 8 pak.

“Semoga dengan adanya bansos yang disalurkan teman-teman di Polres dan Remaja Masjid kami ini, bisa sedikit meringankan beban korban kebakaran rumah dan kios tempo hari di Kota Bula, kami juga menghimbau kepada warga kota Bula, menjelang perayaan idul Fitri nantinya, untuk selalu menjaga kondisi kamtibmas agar perayaan hari raya bisa berjalan kondusif,”tutur Kapolres SBT. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *