Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, Pimpin Sertijab Kasatpolairud Dan Kasat Tatih

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Jabatan dua perwira pertama (PAMA), yang menjabat sebagai Kasat Polairud dan Kasat Tatih Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, di serahterimakan.

Upacara sertijab, dua pama Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, di pimpin langsung oleh, Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, Kombes Pol, Raja Arthur Lumongga Simarmora, bertempat di loby Mapolresta,Selasa (19/7/2022).

Kedua Pama Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, yang di serahterimkan diantaranya, Kasatpolairud yang di jabat oleh Iptu Karimudin di serahkan kepada Ipda Hermatres Sapulette. Dan Kasat Tatih yang di jabat oleh Ipda Amirudin, di serahkan kepada Ipda Rudi Sarak.

Kapolresta P.Ambon dan Pp.Lease, dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan dua perwira pertama Polresta P.Ambon dan Pp.Lease, merupakan bagian dari proses pembagian sumber daya manusia dalam rangka regenerasi yang berdasarkan penilaian, evaluasi dan assesment yang sistimatik. Dengan tujuan untuk menjamin dinamika menajemen organisasi di lingkungan Polri sehingga diharapkan di peroleh pengalaman di bidang tugas dimasa mendatang.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *