Kapolri Dan Panglima TNI, Resmikan Fasilitas Polda Maluku Hingga Bhakti Sosial dan Bhakti Kesehatan Kepada Masyarakat

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Bhakti sosial dan bhakti kesehatan akan dilakukan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto,kepada masyarakat dalam kunjungan kerja ke Kota Ambon, Provinsi Maluku, pada (8/12/2023) sampai (9/12/2023).

Dalam kunjungan kerja ke Kota Ambon, Maluku, Kapolri dan Panglima TNI, yang menggunakan pesawat TNI AU dan Boeing 737A 5670 Garuda Indonesia, di sambut oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, dan Danlanud Pattimura Ambon Kolonel Pnb Tiopan Hutapea, pada Jumat (8/12/2023) malam di bandara Internasional Pattimura Ambon.

Turut dalam penjemputan di VVIP Bandara Pattimura Ambon yaitu Wakapolda Maluku, Kasdam XVI/Pattimura, beserta para pejabat utama Polda Maluku dan TNI di Maluku. Tiba di Bandara Patimura, rombongan Kapolri dan Panglima TNI disambut dengan pengalungan kain adat Maluku. Kedatangan mereka juga disambut dengan tarian lenso sebagai ungkapan selamat datang.

“Bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI sudah tiba di Ambon. Tadi dijemput langsung oleh Bapak Kapolda dan Bapak Pangdam bersama Pimpinan TNI di Maluku di Bandara Pattimura Ambon,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat.

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolri dan Panglima TNI beserta rombongan di Ambon untuk melaksanakan sejumlah kegiatan. Diantaranya peresmian Markas Polda Maluku dan Gedung Presisi Manise Polda Maluku yang bertempat di Tantui, Kota Ambon.

“Kegiatan lain yang akan dilakukan yaitu melaksanakan bhakti sosial dan bhakti kesehatan yang akan berlangsung di lapangan Tahapary Ambon,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *