Kompolnas Minta Korlantas Polri, Tegakan Hukum Protokol Kesehatan Pelaksanaan Pengamanan Operasi Lilin 2020  

Nasional

CakraNEWS.ID- Pelaksanaan Operasi Lilin 2020, pengamanan Natal  2020 dan Tahun Baru 2021, yang dilaksankan oleh jajaran Korlantas Polri di seluruh Indonesia, di pantau langsung oleh Komisi Kepolisian Nasional.

Pelaksanaan pemantauan Operasi Lilin 2020, dilakukan oleh anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs Puji Hartanto Iskandar, MM bersama Dr,Wahyurudhanto,M.Si, dengan mendatangi langsung posko pengamanan Operasi Lilin 2020 di kantor Korps Lalulintas Polri, pada Senin (21/12/2020).

anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs Puji Hartanto Iskandar, yang ditemui wartawan di posko operasi lilin 2020 Korlantas Polri mengatakan, berkaca dari dari Operasi Lilin 2019, Kompolnas berharap pelaksanaan Operasi Lilin 2020, akan lebih baik.

“Beda memang bila di tahun 2019 pelaksanaan Operasi Lilin 2019 bisa berjalan dengan baik, namunm di tahun 2020 pelaksanaan Operasi Lilin, berlangsung di tengah Pandemic Covid-19, tentunya diharapkan aparat penegak hukum dalam hal ini Korlantas Polri dan jajarannya  di seluruh Indonesia, melaksankan tugas  yang mulia ini di baikm dan sungguh-sungguh,”himbau Puji Hartanto

Mantan Kakorlantas Polri itu mengatakan, berkaitan dengan penegakan hukum dalam pelaksanaan operasi Lilin 2020, pengamanan libur natal dan tahun baru harus diingatkan kembali pentingnya penerapan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan-kebijakan yang di keluarkan di masing-masing wilayah.

anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs Puji Hartanto Iskandar, MM
Anggota Kompolnas, Irjen Pol (Purn), Drs Puji Hartanto Iskandar, MM

“Insyah Allah bila dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin 2020 dilakukan secara profesional, baik dan benar,  oleh Korlantas Polri dan jajarannya di seluruh Indonesia. Sehingga arus lalulintas bisa berjalan dengan lancar dan tingkat kecelakaan lalulintas tidak terjadi,” himbaunya,”tutur Puji.

Puji mengatakan, Kompolnas menyampaikan apresiasi dan suport kepada jajaran Korlantas Polri dalam menjalankan tugas pengamanan Operasi Lilin 2020 pengamanan Natal dan Tahun Baru. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *