KPUD Maluku Tengah Terima 2.007.264 Lembar Surat Suara Pemilu 2024

Pemerintahan

Malteng,CakraNEWS.ID- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten  Maluku Tengah terima logistik surat suara pemilu 2024 dari PT. Temiprina Media Grafika (PT. TMG) sebanyak 1.913 Koli atau setara dengan 2.007.264 surat suara pada Senin, 04/12 sekitar pukul 13.11 dinihari dengan menggunakan 6 unit mobil Truck yang di kawal oleh 4 anggota Polisi dari Polda Maluku yang kemudian di lakukan pengamannya di gudang logistik KPUD malteng.

Hadir dalam penyerahan distribusi surat suara tersebut komisioner KPUD Maluku Stevin Melay, Ketua Bawaslu Kabupaten Maluku Tengah La Amsuri, Ketua KPUD Malteng Abdussamad Ningjeula, Komisioner KPUD Malteng Divisi Penyelenggaraan Teknis, Sekretaris KPUD Malteng, Kasubag Dal OPS Polres Malteng, KBO Sat Intelkam Polres Malteng dan jajaran komisioner KPUD maupun Komisioner Bawaslu Malteng.

Informasi yang di himpun media ini dari sumber di lokasi pendistribusian surat suara bahwa total surat suara yang di terima KPUD Malteng sebanyak 1.913 Koli atau setara dengan 2.007.264 surat suara.

Total rincian surat suara tersebut meliputi : surat suara DPR-RI Dapil Maluku 632 Koli atau 1.379.064 lembar surat suara. Surat suara DPRD Provinsi Maluku Dapil 3 Maluku Tengah sebanyak 632 Koli atau 315.600 lembar surat suara. Sementara untuk surat suara DPRD Kabupaten Maluku Tengah daerah pemilihan (dapil) 1 sampai dapil 6 berjumlah 635 Koli atau 315.600 surat suara serta 12 Koli atau 6000 surat suara pemungutan ulang.

Kendati demikian distribusi surat suara pada Pemilu DPR-RI, DPRD Provinsi Maluku dan DPRD Kabupaten Maluku Tengah ini akan di lakukan serah terima dan penandatanganan berita acara penerimaan barang dari pihak PT. TMG yang di wakili oleh Srimulat Cici kepada KPUD Malteng melalui kasubag Keuangan, Umum dan Logistik  Rahmi. SE.

Usai melakukan penyerahan dan penandatanganan berita acara penyerahan barang dari pihak PT. TMG dengan pihak KPUD Malteng melalui Kasubag Keuangan, Umum dan Logistik, surat suara ini akan di jaga dan di kawal ketat oleh 6 anggota Polres Malteng yang melakukan pengamanan di Kantor KPUD Malteng.  *CNI-06

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *