Kunker Ke KKT, Menteri PPPA RI Bersama Ketua PKK Maluku Canangkan Saumlaki Kota Layak Anak

Pemerintahan

Maluku,CakraNEWS.ID- Menteri Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak RI, Prof Dr Yohana S.Yembise,Ph.D, yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku,Ny Widya Pratiwi, dan Wakil Ketua PKK Penggerak PKK Maluku, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Selasa (27/8/2019).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Menteri PPPA RI bersama Ketua PKK Maluku dan rombongan yang tiba di bandara udara Mathilda Batlayeri,Kota Saumlaki menggunakan pesawat Wings Air, disambut secara langsung oleh Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlalon bersama Ketua Tim Penggerak PKK KKT, dan Forkompimda KKT.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Menteri PPPA RI, bersama Ketua PKK Provinsi Maluku, menghadiri pencanangan dan komitmen Kabupaten Kepulauan Tanimbar sebagai kota layak anak dengan sejumlah kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari.

Saat berada di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Menteri PPPA RI bersama Ketua PPK Maluku, menyambangi Paud Anggrek Saumlaki,Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku Ibu Widya Pratiwi Murad didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Tanimbar melakukan peninjauan kepada anak-anak Paud Anggrek, peninjauan ke Posyandu Balita dan Lansi di Desa Olilit Raya,  .

Selain itu juga, Menteri PPPA RI bersama Ketua PKK Maluku juga melakukan menghadiri perlombaan pangan lokal sekaligus tatap muka bersama dengan seluruh ASN,TNI/Polri dan masyarakat kurang lebih 800 orang  di gedung kesenian, Kota Saumlaki. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *