Kunker Ke Maluku, Pangkogabwilhan Berikan Bantuan Obat-Obatan Dan Masker Kepada Dua Pos TNI 

Militer TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Bantuan obat-obatan dan masker,diberikan  Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) III, Letnan Jendral TNI Jeffry Apoly Rahawarin, saat melaksanakan kunjungan kerja ke Pos jajaran Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY.

Selain di Pos jajaran Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, bantuan obat-obatan dan masker, juga di berikan Letjen TNI, Jeffry Apoly Rahanwarin, di Pos Ramil Kotis Waiheru, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, Rabu (12/1/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, turut hadir, Asops Kaskogabwilhan III Brigjen TNI Aditya Nindra Pasha, Aspotwil Kaskogabwilhan III, Brigjen TNI Stepanus Mahuri, LO Udara Kolonel Pas Chandra Waskita beserta rombongan.

Dalam kunjungan ke Pos Ramil Kotis Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, disambut dengan tarian Cakalele oleh prajurit Satgas Yonarhanud 11/WBY beserta para perwira Satgas.

Pangkogabwilhan III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para prajurit Yonarhanud 11/WBY, yang telah bekerja dengan tulus selama beberapa bulan ini dan mengharapkan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Pangkogabwilhan III, berupa paket obat-obatan dan masker untuk anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY.

“Semoga dengan adanya bantuan obat-obatan dan masker dapat berguna bagi anggota Satgas Yonarhanud 11/WBY dalam membantu masyarakat yang sakit atau membutuhkan obat,” tutur Pangkogabwilhan III.

Pangkogabwilhan III juga mengapresiasi personel Satgas, karena dalam kurun waktu yang singkat sudah memperoleh beberapa senjata dari masyarakat. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *