Memasuki USBN, SMPN 1 Taniwel Kabupaten SBB Gelar Doa Bersama

Pendidikan

PIRU,CAKRANEWS.ID- Memasuki Ujian Sekolah Berbasis Nasional yang di laksanakan oleh Sekolah Menengah Pertama sederajat lusa Senin (1/4/2019), SMP Negeri 1 Taniwel Kecamatan Taniwel Kabupaten Seram Bagian yang dipimpin oleh  Ny Lewerissa menggelar Doa Bersama.

Doa bersama yang berlangsung Jumat (29/3/2019) di ruangan ketrampilan SMP Negeri 1 Taniwel, yang dibawacakan secara muslim dan kristiani oleh  Ahmad M. Anakotta, dan Pdt. Ny. G. Wattimena. S. Th

Kepada CAKRANEWS.ID Kepala sekolah SMP Negeri 1 Taniwel CH. Lewerissa S.Pd mengatakan, hari ini kami keluarga besar SMP Negeri 1 Taniwel khususnya bagi 87 siswa kelas 9 menggelar doa pergumulan mendasari kegiatan Ujian Sekolah Berstandar Nasional ( USBN) yang akan dilaksanakan pada Senin 1/4/2019.

“Doa bersama bukan hanya dihadiri oleh 87 siswa kelas 9 saja yang akan melakukan USBN namun hadir juga orang tua siswa, pengurus komite sekolah serta dewan guru dan pegawai,” Ungkap Lewerissa.

Menurut Lewerissa, tujuan dilakukan doa ini untuk mengajak siswa agar tetap mengandalkan Tuhan disetiap perencanaan hidup, mohon kekuatan kesehatan kemampuan untuk dapat mengerjakan soal-soal ujian dengan baik, agar supaya hasil USBN para siswa kami ini juga memuaskan.

“Semoga dengan dipanjatkan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa semua akan dipermudahkan untuk yang terbaik buat anak siswa kami untuk mengerjakan soal-soal dan  mendapatkan hasil USBN yang memuaskan pula,” jelas Lewerissa ( CNI- Srl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.