Pangdam XVI/Pattimura Anjangsana Dengan Para Veteran

TNI

Maluku,CakraNEWS.ID- Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, yang didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVI/ Pattimura, Ny. Indah Ruruh A. Setyawibawa beranjangsana dengan para veteran di sejumlah wilayah di kota Ambon, Jumat (07/10/2022).

Kegiatan anjangsana ini bertujuan selain sebagai wujud rasa asih kepada para veteran,namun juga masih dalam suasana peringatan HUT ke-77 TNI. Pangdam beranjangsana di sejumlah wilayah seperti di Batu Merah, Ongkoliong dan Nania.

Para Veteran tersebut adalah Bapak Rahman Nio di Batu Merah, Bapak La Musahi di Ongkoliong, Pangdam juga mengunjungi keluarga veteran Alm. Fran Manuhuttu, dan keluarga veteran Alm. Jainudin Yanpap di Desa Nania, Baguala.

Dalam kunjungannya Pangdam berbincang dengan para veteran dan warakawuri, Pangdam banyak bertukar cerita masa- masa saat para veteran bertugas. Dengan adanya anjangsana ini Pangdam berharap apa yang telah dilakukan oleh para veteran ini dapat menjadi pemicu semangat juang generasi penerus.Tak hanya itu, Pangdam juga memberikan tali asih untuk para veteran dan warakawuri sebagai wujud kepedulian Kodam XVI/Pattimura.

Sejumlah pejabat yang turut mendampingi dalam anjangsana ini adalah Aster Kasdam XVI/Pattimura, Dandim 1504/Ambon beserta Ibu dan Kababiminvetcaddam XVI/Pattimura dan Ibu.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.