Panggung Nostalgia MRS Festival Polda Kepri, Hibur Ratusan Ribu Masyarakat    

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Nostalgia bersama rakyat melalui tembang-tembang syair lagu dari Musisi-Musisi terkenal ibukota dilakukan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau beserta jajaran melalui panggung hiburan Millenial Road Safeti Festival, yang dibanjiri ratusan ribu masyarakat Kepri, pada Minggu (24/2/ 2019).

Atraksi terjun payung 6 personil Gegana Korps Brimob Mabes Polri dengan mengudara di atas ketinggian langit Kota Batam, serta pentasan seni hingga pembagian ratusan hadia kepada masyarakat warnai pelaksanaan acara program keselamatan nasional Millenial Road Safety Festival tahun2019 di Tanah Melayu ini.

Kapolda Kperi,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK di Damping Diva Indonesia Rossa
Kapolda Kepri,Irjen Pol Andap Budhi Revianto,S.IK di Damping Diva Indonesia Rossa

Hal ini dilakukan Polda Kepri, dan jajaran sebagai bentuk pengabdian dan keperdulian akan pentingnya keselamatan berlalu lintas kepada generasi muda bangsa yang terkenal dengan tren kaum Millenial (17 tahun sampai 35 tahun)

Senyum Simpul penuh harapan akan keselamatan nyawa generasi Millenial yang sering menjadi korban kecelakaan lalu lintas, disampaikan Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, dalam sambutannya yang disaksikan ratusan ribu masyarakat Kota Batam, di panggung hiburan Dataran Engku Putri Batam Center, Kota Batam.

“Program keselamatan nasional MRS Festival dilakukan Polri sangat penting bagi kaum Millenial, karena berbicara mengenai tingkat kecelakaan tercatat 1450 kasus kecelakaan yang terjadi di tahun kemarin. Dari kasus Laka Lantas yang terjadi 61% nya adalah berasal dari kaum Millenial yang berusia 17 tahun sampai 35 tahun. Dari 1.666 kasus Laka Lantas yang terjadi 205 diantaranya meninggal dunia. Mari kita saling mengingatkan dalam berkendaraan lalu lintas di jalan. Jangan kita semua menjadi korban terutama di kalangan kaum Millenial. Mari bersama Polri, kita satukan hati dan pikiran, kita tunjukan pada dunia, Kepri aman, lancar, kondusif dan tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” tutur Jenderal Polri berpangkat dua bintang emas itu.

Hiruk pikut  ratusan ribu masyarakat Kota Batam bersahut-sahutan, menggema mengiring kedatangan sejumlah artis ibukota, seperti Diva Indonesia bersuara merdu Rossa, Selfi KDI, Jaz, Lyla  Band, yang di pandung oleh Host ternama Andre Taulani dan Chika Jesica, mengguncang panggung hiburan MRS Festival Polda Kepri bersama Polresta Barelang di Dataran Engku Putri Batam Center.

Dukungan untuk bersama Polda Kepri menyukseskan program Millenial Road Safety Festival, juga disampaikan oleh  para juara-juara Pebulutangkis nasional dan internasional, seperti Taufik Hidayat, Liliyana Natsir, Bellatrixs Manuputty, Yulianti CJ, Natalia Poluakan melalui kehadiran mereka bersama Kapolda Kepri di atas panggung hiburan rakyat di Kota Batam.

Pelaksanaan MRS Festival yang dilakukan secara serentak di Kepri, dengan tema “Mewujudkan Generasi Millennial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” mendapat respon yang baik oleh masyarakat.

Tercatat, untuk pelaksanaan MRS Festival Polda Kepri dan Polresta Barelang, dihadiri oleh 150.000 peserta, Polres Karimun dihadiri oleh 7.500 peserta, Polres Tanjung Pinang 15000 peserta Polres Lingga sebanyak 7000 peserta, Polres Bintan sebanyak 15000 peserta. (CNI-01)

Berikut Video:

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.