Pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru Ambon Dilantik

Agama

Ambon,CakraNEWS.ID-Pengurus Persekutuan Masyarakat Selaru (PMSA) Ambon, resmi dilantik. Pengukuhan pengurus masa bakti 2021-2023 itu oleh ketua Dewan Pembina, Pdt. Jhon Relebulan S.MTH.

Pengukuhan yang dilangsungkan di Manise Hotel, Minggu (21/11) dibawa sorotan tema “Melalui Pelantikan Ini Kita Tingkatkan Semangat Persaudaraan dan Solidaritas Masyarakat Selaru”.

Pelantikan di hadiri beberapa Tokoh masyarakat setempat, yakni Bitto Temar, mantan Bupati Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD), memberikan arahan sekapur siri. Dihadiri pula masayarakat Selaru yang berdomisili di kota Ambon sekitar 400 orang.

“Sedangkan untuk pengurus PMSA yang di kukuhkan dan di lantik berjumlah 50 orang,” ujar salah satu pengurus, Wilhemus Minanlarat.

Pengurus PMS Ambon massa bakti 2021-2023 diketahui Holmes Matrutty, berdasarkan surat keputusan Dewan Pembina. Pengukuhan dan pelantikan tersebut di meriahkan juga oleh Sanggar RALSASAM dengan tarian dan Forouk khas Tanimbar, ditutup dengan Doa oleh Pdt Ny Mike Masrikat.

“Pengukuhan pelantikan tadi juga dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan Covid-19,” Pungkasnya.(CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *