Peringati Harhubnas 2022, Kantor Pelabuhan Bula Akan Gelar Jalan Sehat

Pemerintahan

SBT,CakraNEWS.ID- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) yang jatuh pada 17 September 2022, Kantor Pelabuhan Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), menggelar Jalan Sehat dan Senam Sehat bagi seluruh warga masyarakat Bula, pada Jumat 16 September 2022.

Rencananya, Start dan Finish jalan sehat dimulai dari Gerbang Pintu Masuk Pantai Gumumae sampai di Gerbang Masuk Pelabuhan Bula dan Senam Sehat akan ditempatkan di depan Kantor Pelabuhan.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta yang berminat mengikuti giat jalan sehat, tidak dipungut biaya alias gratis, sementara panitia penyelenggaran menyediakan ratusan hadiah dan doorprize yang menarik bagi peserta yang beruntung, saat dilakukan pengundian bagi seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut.

Kepala Kantor Pelabuhan Bula, Abdul Radak Kelrey,S.Sos, usai melaksanakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan peringatan Harhubnas bersama Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten SBT pada beberapa hari lalu kepada media ini Sabtu (3/9/2022) mengungkapkan, bahwa dalam giat Jalan Sehat dan Senam Sehat tersebut, panitia menyediakan ratusan bahkan ribuan kupon peserta jalan sehat yang akan dibagikan secara gratis kepada para peserta, baik peserta dari pegawai maupun warga masyarakat umum.

Kelrey mengaskan,peserta jalan sehat tidak hanya dikhususkan bagi staf kantor, pegawai dan keluarganya saja, tetapi masyarakat umum juga dapat mengikuti jalan sehat tersebut, dengan meminta kupon peserta pada petugas yang telah disiapkan untuk membagi kupon tersebut, langsung di lokasi kegiatan sebelum pelaksanaan jalan sehat.

“Bagi masyarakat yang berminat mengikuti jalan sehat, silakan hadir di depan Gerbang Pintu Masuk Pantai Gumumae pada hari Jumat 16 September 2022, sebelum pukul 07.00 WIT,” terang Kelrey.

Selain itu, lanjut Kelrey, sambil menunggu seluruh peserta jalan sehat memasuki garis finish dan sebelum dilaksanakan pengundian doorprize, panitia juga telah menyiapkan kegiatan senam sehat di lokasi tersebut. Selain itu, untuk upacara atau apel peringatan Harhubnas 2022, juga baru akan digelar pada hari Sabtu (17/9/2022) di Kantor Pelabuhan Bula.

“Upacara peringatan Harhubnas baru akan digelar pada hari Sabtu tanggal 17 September 2022,” pungkas Kelrey.*CNI-08

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *