PERSIT Dan BUMN, Gelar Baksos Pengobatan Gratis dan Pasar Murah

Militer TNI

Ambon,Maluku– Semarak perayaan menjelang HUT ke-73 Persatuan Istri Tentara (PERSIT) dan HUT Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ke-21, dilakukan oleh Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/Pattimura bersama BUMN menggelar Bakti Sosial bertempat di Lapangan Upacara, Makorem 151/Binaiya, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Rabu (10/4/2019).

Kegiatan bahkti sosial tersebut, di ikuti secara langsung oleh Ketua Persit Koorcab Rem 151 PD XVI/ Pattimura, Ny. Hartono, meliputi berbagai kegiatan di antaranya pengobatan gratis(Pemeriksaan Gigi dan Tensi Darah) dan pasar murah.

Bahkti sosial tersebut sebagai  wujud implementasi nyata dalam merealisasikan bantuan mengatasi masalah kesehatan masyarakat. Terutama pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu serta meringankan beban masyarakat.

“Wujud kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar instansi ini berada. Dengan digelarnya bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan keluarga besar TNI pada khususnya,” tutur Ny. Hartono

Sekitar 2000 masyarakat yang hadir sangat terlihat ramai dan antusias dalam memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan Bahkti sosial tersebut, mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat. Salah satu masyarakat ibu Febrianti sangat berterimakasih atas adanya pengobatan gratis dan pasar murah.

“Dengan adanya kegiatan ini saya sangat terbantu apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan sehingga dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari,” Pungkasnya.(CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *