Pimpinan TNI Di Maluku, Dapat Surprise Ke HUT TNI Ke-77 Dari Polda Maluku

Militer

Maluku,CakraNEWS.ID- Surprise berupa pemberian kue, di hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 di berikan Polda Maluku bersama Polresta Pulau Ambon dan Pp.Lease, kepada para petinggi TNI di Maluku.

Pemberian kue HUT TNI ke-77, di berikan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif kepada Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa, Rabu (5/10/2022). Kapolda saat itu didampingi oleh Karo Ops, dan Dansat Brimob Polda Maluku.

Di tempat berbeda, surprise serupa juga diberikan Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes kepada Danlantamal IX/ Ambon, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina. Wakapolda didampingi Direktur Resnarkoba dan Kabid Keuangan Polda Maluku.

Hal yang sama juga diberikan Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, didampingi Karo SDM dan Kabid Propam Polda Maluku kepada Danrem 151/Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan.

Surprise yang sama juga diberikan Direktur Intelkam, Kombes Pol Rali Muskita, didampingi Direktur Reskrimum dan Direktur Binmas kepada Danlanud Pattimura, Kolonel Pnb Tiopan Hutapea.

Sedangkan untuk Dandim 1504/Ambon Kolonel Inf Zamril Philiang, surprise diberikan oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Raja Arthur Lumongga Simamora dan jajarannya.

Pemberian surprise kue ulang tahun dari Kapolda beserta para pejabat utama Polda Maluku berlangsung sejak pagi. Suprises dilangsungkan di rumah dinas Pangdam Pattimura, Danlantamal IX, Danrem 151/Binaiya, Danlanud Pattimura dan Dandim 1504/Ambon.

Pemberian kue ulang tahun merupakan wujud dari rasa cinta Polri kepada TNI. Hal itu juga dilakukan sebagai bagian untuk terus meningkatkan sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri.

“Kami menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 77 tahun. Semoga TNI selalu profesional dan dicintai masyarakat,” kata Kapolda Maluku Lotharia Latif.

Irjen Latif berharap TNI tetap solid dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat, bangsa dan negara dalam menjaga keutuhan NKRI.

Surprise yang diberikan menjadi kejutan tersendiri bagi Pangdam Pattimura, Danlantamal IX, Danrem 151/Binaiya, Danlanud Pattimura dan Dandim 1504/Ambon. *CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.