Pj Bupati SBB Buka Lomba Banding Nyanyi Pesparawi Tingkat Kabupaten Tahun 2023

Pemerintahan

Ambon,CakraNEWS.ID- Pj Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Andi Chandra Sa’aduddin Membuka Lomba Banding Nyanyi Pesparawi ke VI tahun 2023 tingkat kabupaten SBB yang berlangsung di Gedung hatu telu kota piru jalan Trans Seram, Selasa (05/12/2023).

As’aduddin dalam sambutannya mengatakan Selaku ciptaan Tuhan yang sempurna manusia harus memuliakan Allah di atas puji-pujian serta mulia. Karena semua itu adalah bagian dari kekuatan spiritualitas umat membangun keimanan di kabupaten SBB.

“Dengan demikian makna pelaksanaan pesta paduan suara gerejawi, adalah bagaimana spritualitas dan revolusi mental,terus terbangun dan terpelihara yaitu hidup yang berbagi kasih saling menyayangi dan menghormati satu sama lainnya dalam kebhinekaan di bumi saka mese nusa tercinta.” ungkap As’aduddin.

Pj bupati SBB mengingatkan Perlu juga dalam perlombaan Pesparawi, kiranya dapat menciptakan rasa kebersamaan dan kerukunan yang harmonis, hilangkan rasa cemburu iru dan dengki, sebab melalui Pesparawi ke 4 ini di tuntut untuk seling Melayani, karena itu yang di ajarkan oleh agama kita.

“Kepada para duta kontingen dari 11 kecamatan yang akan berlomba. Perlu juga saya ingatkan bahwa pada Pesparawi Tingkat kabupaten ini,kita akan mencari bibit terbaik sebagai duta kabupaten SBB untuk lomba Pesparawi tingkat provinsi Maluku di kabupaten Maluku Tengah pada tahun 2024 mendatang,” ujar PJ. Bupati

As’aduddin titipkan harapan kepada lembaga pengembangan Pesparawi daerah (LPPD) Kabupaten SBB, agar dapat optimal dalam menjaring dan membentuk kontingen Pesparawi SBB yang tangguh untuk berkompetisi di tingkat provinsi pada tahun 2024 nanti.

“Dan bagi yang belum lolos dalam lomba banding nyanyi dan hasil audisi,saya mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam Pesparawi kabupaten SBB ke 4 ini,dan bagi yang nanti akan lolos dlm lomba banding nyanyi sert audisi ,saya mengucapkan selamat persiapan diri anda untuk Iven Pesparawi Nasional tingkat provinsi Maluku 2024 nanti,” ungkap PJ Bupati.

Pembukaan Lomba Banding Nyanyi Pesparawi tingkat kabupaten SBB ke 4 itu dihadiri oleh Ketua Sekda SBB Leverne.A.Tuasun, Ketua TP.PKK SBB Ny. Norma Riana, Kepala Kemenag kab.SBB H.Jafar Tunny,Para Kepala OPD lingkup Pemda SBB serta para peserta baru 11 kecamatan.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *