Polda Kepri Bersama TNI dan Pemkot Batam, Adakan Pasar Murah Ramadhan Untuk Masyarakat

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID- Ketersediaan kebutuhan pokok yang murah kepada masyarakat dilakukan oleh Kepolisian Daerah Kepulauan Riau bersama TNI dan Pemerintah Kota Batam, dengan menyelenggarakan pasar murah Ramadhan 1440/Hijria yang akan dibuka kepada masyarakat umum.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S. Erlangga dalam rilisnya kepada Wartawan, pasar murah Ramadhan yang dilakukan oleh Polda Kepri bersama TNI dan Pemkot Batam tersebut, akan berlangsung pada Selasa (28/5/2019), sekitar pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB, bertempat di Kelurahan Sambau-Nongsa, Kota Batam.

Dengan bahan komoditi yang tersedia dijual di pasar murah Ramadhan tersebut berupa, beras, telur ayam, minyak goreng, daging, bawang putih, bawang merah,cabe, margarin, tepung terigu, gula, minuman kaleng, roti/biskuit, sosis, syrup, dan susu dengan harga dibawa harga pasaran.

“Untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1440/ Hijria, Polda Kepri bersama TNI dan Pemkot Batam, akan mengadakan pasar murah yang akan berlangsung pada besok hari dan terbuka untuk masyarakat umum. Beberapa komoditi yang menjadi kebutuhan poko masyarakat akan dijual dengan harga yang relative murah bila di bandingkan dengan harga di pasaran. Masyarakat dapat memperoleh sembako dengan harga murah dengan mutu yang berkualitas,” ungkap Erlangga.

Ia mengatakan, selain penjualan sembako, kegiatan pasar murah tersebut juga akan dilakukan penukaran uang Bank Indonesia kepada masyarakat umum.

“Pasar murah Ramadhan 1440/Hijria ini sebagai bentuk sinergritas dan kekompakan TNI-Polri bersama Pemerintah dan masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai kehidupan yang aman, damai dan kondusif di Provinsi Kepulauan Riau ini,” tutur Erlangga. (CNI-01)

Berikut Video: 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.