Polda Maluku Kerja Sama Dengan Pertamina Patra Niaga

Militer Polri

Maluku,CakraNEWS.ID- Kepolisian Daerah Maluku menjalin kerja sama dengan PT.Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, terkait penyediaan Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP).

Kerja sama ditandai dengan penandatanganan kontrak penyediaan BMP yang dilangsungkan di Aula Grand Palace Hotel, Kota Ambon, Kamis (20/1/2022).

Kegiatan penandatanganan kontrak penyediaan BMP tersebut dihadiri langsungĀ oleh Kapolda Irjen Pol Lotharia Latif. Turut hadir Irwasda Maluku Kombes Pol Edy Yudianto, para pejabat utama Polda, dan Kapolres jajaran, serta Ps Manager Corporate Sales Regional Papua Maluku, Dimas Aritejdo.

Kapolda dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota yang sudah menyelenggarakan penandatanganan pelayanan penyediaan BMP bersama pihak Pertamina.

Mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini berharap semua pengemban fungsi yang ada di Polda Maluku dapat melaksanakan tugasnya dengan profesional, dan dapat dipertanggung jawabkan. Ini agar Polda Maluku tetap dalam penilaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penggunaan anggaran negara.

“Saya berharap aset Polda Maluku yang belum jelas statusnya agar segera diselesaikan dan dijelaskan statusnya. Karena saat ini banyak aset Polri yang telah berpindah menjadi hak milik perorangan atau pihak tertentu,” katanya.

Kepada seluruh Kapolres, orang nomor 1 Polda Maluku itu meminta agar semua program Kapolri saat ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Agar semua program Kapolri dapat dijalankan dengan baik, khususnya di bidang kerja sama dengan semua kemitraan Polri,” pintanya.

Di akhir kegiatan tersebut, Kapolda Maluku dan Ps Manager Corporate Sales Regional Papua Maluku saling bertukar plakat sebagai cendera mata kerja sama dari masing-masing lembaga.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *