Polres Seram Bagian Barat Kirim 50 Personil Polri, Backup Pengamanan Pilkada Di Kabupaten SBT

Militer Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Polres Seram Bagian Barat (SBB), mengirimkan 50 personil bantuan ke Polres Seram Bagian Timur (SBT) untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) yang berlangsung di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), pada tanggal 9 Desember 2020

“Untuk membantu proses pengamanan Pilkada di Kabupaten SBT, Polres mengirimkan 50 personil Dalmas Sabhara. 50 personil pengamanan ini akan diberangkatan, pada Jumat (20/11/2020). Selain 50 personil Dalmas, Polres SBB juga menyiagakan 30 personil Cadangan  yang nantinya juga akan di berangkatkan pada H-7,setelah pemungutan suara pada Pilkada 2020 yang berlangsung di Kabupaten Seram Bagaian Timur (SBT),”ungkap Kapolres Seram Bagaian Barat yang ditemui CakraNEWS.ID, di ruangan kerjanya, Rabu (18/11/2020).

Kapolres mengatakan, 50 personil yang diberangkatakan ke Kabupaten telah dibekali dengan pelatihan Dalmas pengamanan Pilkada.

“Pengiriman persnil BKO pengamanan Pilkada dari Polres Seram Bagain ke Kabupaten Seram Bagian Timur, merupakan perintah langsung dari pimpinan Polda Maluku, jalan mengamankan dan menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2020,”tutur Kapolres SBB. (CNI-03)

Video:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.