Polres Tanjungpinang Bersama Dinas Perkim, Bantu Salurkan Air Bersih ke Mesjid Agung Al Hikmah

Militer Polri

Kepri,CakraNEWS.ID– Menjelang pelaksanaan Sholat Jumat, Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota bersama Dinas Perkim Kota Tanjungpinang menyalurkan 4000 (Empat Ribu) liter air bersih ke Mesjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, Jumat (20/9/2019).

Disalurkannya air bersih tersebut berawal dari informasi dari Hadi sebagai pengurus Mesjid Agung Al Hikmah kepada Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Kota Bripka Jon R. Hutabarat, mengenai kuragnya ketersediaan air bersih di Mesjid Agung Al-Hikmah yang pergunakan oleh Jamaah Mesjid sebagai air Wuduh untuk melaksanakan Sholat Jumat.

Menanggapi hal tersebut, Bripkan Jon segera melaporkan hal tersebut kepada Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah, yang kemudian segera berkordinasi dengan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang sehingga air bersih dapat tersalurkan ke Mesjid Agung Al Hikmah.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota mengatakan, dilaksanakannya penyaluran air bersih ke Mesjid Agung Al-Hikmah ini sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mesjid Agung Al-Hikmah merupakan salah satu mesjid terbesar di Kota Tanjungpinang yang mana pada setiap pelaksanaan Sholat Jumat akan selalu ramai diisi jemaah.

“Polres Tanjungpinang akan selalu berupaya memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam penyediaan air bersih dengan berkordinasi dengan instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat,” tutur Kapolsek Tanjungpinang Kota mengutip penyampaikan pesan dari Kapolres Tanjungpinang.

Hadi yang merupakan pengurus Mesjid Agung Al Hikmah mengucapkan terimakasih dan rasa syukurnya kepada Polres Tanjungpinang dan Dinas Perkim Kota Tanjungpinang atas penyaluran air bersih ini. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *