Polsek Waesala Bersama Warga Dusun Melati, Gotong Royong Bersihkan Masjid Jelang Bulan Ramadan

Polri

Piru,CakraNEWS.ID- Aksi sosial membersihkan tempat ibadah jelang bulan suci Ramadan 1444 Hijria/2023 Masehi, kembali dilakukan Polsek Waesala, Polres Seram Bagian Barat (SBB), dengan melibatkan diri, ikut bersama-sama dengan warga Dusun Melati, Kecamatan Huamual Belakang, melakukan pengecoran masjid Muhajirin,pada Selasa (21/3/2023).

Aksis sosial pengecoran masjid yang dilakukan secara gotong royong tersebut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Waesala, Ipda Piter Souhoka.

Di sela-sela pengerjaan pengocoran masjid, Kapolsek Waesala mengajak masyarakat Dusun Melati, untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas.

“Menjelang bulan suci ramadan 1444/H, kita tingkatkan persaudaraan lewat persekutuan umat beragama baik umat muslim maupun umat beragama yang lain. Saya mengharapkan kepada masyarakat dusun Melati, saat ini Kita masuk dalam tahun politik, untuk itu mari  kita tingkatkan stabilitas keamanan di Dusun ini, jangan terpancing dengan berita-berita hoax atau isu-isu yang muda masyarakat terpancing. Kalau ada isu-isu yang menonjol terprofokasi tolong secepatnya laporkan kepada Kepala Dusun atau pihak kepolisian yang terdekat,”himbau Ipda Piter Souhoka.*CNI-03

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *