PT Tanto Intim Line, Salurkan Bantuan Sembako Untuk Korban Gempa Maluku

Pemerintahan

Ambon, CakraNews –  Telah dipastikan, pada tanggal 19 Oktober 2019 ini, PT Tanto Intim Line Cabang Ambon, bakal menyalurkan bantuan Sembako untuk para korban gempa di Kota Ambon dan daerah sekitarnya.

Pemberian bantuan bagi para korban gempa di Maluku ini, atas perhatian dari PT Tanto Intim Line Kantor Pusat Surabaya dengan PT Tanto Intim Line Cabang Ambon.

Hal ini disampaikan, Kepala Cabang PT. Tanto Intim Line Ambon, Vence Pattiwael, kepada media ini, di Ambon, Kamis (17/10) pagi.

Vence mengatakan, sejak Gempa melanda Kota Ambon dan daerah sekitarnya, pada 26 September 2019 kemarin, ada perhatian dari Manajemen dari Kantor Pusat kami di Surabaya, dengan mengirimkan satu Kontener bantuan Sembako dan air mineral demi membantu korban bencana gempa di Kota Ambon dan sekitarnya.

“Kita rencana akan menyalurkan bantuan pada tanggal 19 Oktober 2019 ini ke titik-titik pengungsian atau korban Gempa, baik di Kota Ambon dan daerah sekitarnya,” ujarnya.

Vence mengakui, bantuan Sembako yang akan diberikan bagi para pengungsi Gempa ini, demi membantu para Korban Gempa di Kota Ambon dan sekitarnya.

“Diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan dan dimafaatkan dengan baik,” harap Vence. (CNI-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *