Purna Tugas Dari Polri, Kombes Pol Agus Krisdiyanto Serahkan Jabatan Dir Lantas Polda Maluku Ke Kapolda

Polri

Maluku,CakraNEWS.ID-  Mengemban tugas jabatan selaku Direktur Lalulintas Kapolisian Daerah Maluku, Kombes Pol Agus Krisdiyanto, yang telah memasuki purna tugas selaku anggota Polri, menyerahkan jabatan Dir Lantas Polda Maluku kepada Kapolda Maluku.

Penyerahan jabatan Dir Lantas Polda Maluku, yang berlangsung di Mapolda Maluku, Selasa (29/11/2022), di pimpin langsung Kapolda Maluku, Irjen Pol. Lotharia Latif.

Ikut dalam upacara penyerahan jabatan yaitu Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Maluku Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar Sik, dan seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda Maluku Lotharia Latif dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada Kombes Pol Agus Krisdiyanto yang telah mengabdikan diri dengan baik hingga sampai pada saat pensiun di Polda Maluku.

“Saya atas nama pimpinan Polda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan oleh Kombes Agus Krisdiyanto SH sebagai Dirlantas Polda Maluku,” kata Kapolda.

Irjen Latif mengatakan jabatan yang diemban Krisdiyanto selama 1 tahun 5 bulan dan 27 hari selaku Dirlantas Polda Maluku. Ia telah menggulirkan berbagai program unggulan baik dari Mabes Polri maupun Polda Maluku. Salah satunya adalah pembangunan gedung RTMC, pelaksanaan ETLE serta pembinaan kesatuan khususnya penertiban nomor rahasia kendaraan bermotor.

“Semoga pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polda Maluku ini menjadi amal ibadah dan juga selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kapolda.

Irjen Latif berharap dengan adanya penyerahan jabatan Dirlantas Polda Maluku dari pejabat lama yang telah memasuki pensiun kepada Kapolda Maluku ini dapat menjaga dinamika operasional organisasi Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku.

“Sehubungan dengan belum adanya penunjukan pejabat baru yang definitif dari Mabes Polri maka dengan adanya penyerahan jabatan Dirlantas kepada Kapolda Maluku ini saya harapkan tugas dan tanggung jawab serta peran  Ditlantas Polda Maluku dalam pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal dan lancar baik itu pada pembinaan maupun pada operasional sebagaimana mestinya,” harap Kapolda Maluku.*CNI-01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *