Sambangi Dua Kantor Media Di Kota Ambon, Kapolda Ajak Insan Pers Bersama Polri Jaga Kamtibmas Di Maluku

Militer Polri

Maluku,CakraNews.ID- Kapolda Maluku kembali melanjutkan kunjungan silatuhrami media massa hari ini, Selasa (18/3/2020). Media Koran harian yang disasar rombongan kali ini diantaranya harian Rakyat Maluku dan Harian Berita Kota. Dalam kunjungannya, Kapolda Maluku Irjen Pol, Drs Baharudin didampingi Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease Kombes Pol Leo Surya Nugraha Simatupang dan sjunlah Pejabat Utama (PJU)  Polda Maluku.

Kapolda Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, mengatakan kedatangan beliau untuk membangun sinergitas kemitraan dengan media massa.

”Mari kita bangun sinergitas antara polri dengan media massa,” kata Irjen Pol Drs Baharudin Djafar.

Baja Juga: Jalin Silatuhrami Dengan Insan Pers, Kapolda Maluku Bersama Kapolresta Pulau Ambon dan Pp.Lease Kunjungi Kantor Redaksi Ambon Ekspres

Masih kata Kapolda, di era modernisasi saat ini, kecepatan media dalam menyampaikan pemberitaan sangat tinggi.

“Masyarakat sangat mudah dalam memperoleh informasi tidak hanya melalui media cetak namun juga melalui media elektronik yang dapat diakses secara online dimanapun dan kapanpun,” papar Kapolda.

Dalam pelaksanaan tugas, tentunya Polda Maluku tidak dapat bekerja sendiri dan dibutuhkan peran serta media. Media dapat membangun opini publik dan menunjang citra Polri semakin baik. Melalui media juga, Polri dapat menyampaikan informasi berkenaan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kerjasama yang baik ini harus terus terjalin. Apabila ada kendala harus segera dikomunikasan. Saya harap dapat terus menyajikan pemberitaan yang berimbang serta akurat kepada masyarakat khususnya dalam mendukung Polda Maluku menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” kunci  Irjen Pol Drs Baharudin. (CNI-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *